Senin, 03 Juni 2013

COMING SOON: HYOTAO FANFICTION


Author : ~HyoKris~~
Pairing : HyoTao
Genre : Sad Romance
Disclaimer : Ini bukan ff loh! Tapi Teaser XD

Aku tidak dapat jauh dari dirimu. Kamu tau? Setiap kamu tersenyum kepadaku, aku merasa seperti akan terbang ke planet mars. Apakah kamu tau itu? Aku yakin kamu tidak mengetahui itu,karena aku hanya bisa berbicara didepan cermin, S-E-N-D-R-I. Haha,apa aku terlihat seperti orang bodoh dan konyol? aku tahu kalian semua pasti berfikir aku adalah orang yang konyol dan bodoh tapi aku tidak dapat berbuat apa-apa karena perasaanku ini tidak dapat dibohongi. Can we together Hwang Zi Tao?
 –Kim Hyoyeon


Dulu aku selalu berfikir melihatmu tersenyum dari kejauhan  sudah cukup bagiku,tapi sekarang aku selalu berfikir untuk melihatmu tersenyum dari dekat, kamu tau apa maksudku? Iya, aku ingin kamu menjadi  Yeojachinguku. Milikku,agar aku bisa melihatmu tertawa setiap hari dari D-E-K-A-T bukan dari kejauhan.  Iya aku tahu ini tidak masuk akal tapi aku tidak dapat berbuat apa-apa karena perasaanku ini tidak dapat dibohongi. Can we together Kim Hyoyeon?
–Hwang Zi Tao

HEY! SEKARANG AKU MULAI AKTIF LAGI DI DUNIA BLOG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar